Sunday, 22 July 2012

Color = Show Yourself!

Whoop! RAMADHAN IS HERE! I just trolling in twitter then I found a blog competition. Hadiahnya VAIO E14P! uhux~ Nah,gue buka lah web mereka disini. Jujur gue baru pertama kali liat bentuk fisiknya dari VAIO E14P ini..And I do love them! Then..Surprise me more! They have some awesome colors! When they told me to Pick Personality...

JENG JENG. Mata gue langsung menangkap kata Creative haha. So,Cool & Creative ternyata warnanya silver and purple, terus gue merasa........... terbang seketika :") silver+purple=AMAZING. Nah dari sini kita bisa liat kan, kalo dari personality kalian pun keliatan banget warna yang cocok buat kalian tuh gimana:")

Then they told us to express our personality in word, photos or video. Terus gue bingung gue harus gimana........ Gue harus jelasin darimana.........


1.Cool. Wait.. Cool. Cool itu identik banget sama yang namanya 'showing no friendliness towards a person or enthusiasm for an idea or project' AND..NO! This isn't my kind of Cool. My cool is.. Awesome! 
Haha~ Cool itu bukan berarti kalian pendiam, kalo ngomong dikit-dikit, Hell NO! Gue merasa gue cool dengan gue bisa bergaul dan gampang deket sama orang lain :)


2.Creative. hux. Kreatif bagi gue...Kreatif dalam mengembangkan pikiran gue.Kalau gue sendiri, Kreatifnya gue ya dengan coret-coret bikin sekedar doodle atau gambar beneran. Tapi, itu kan menurut gue. Kreatif itu Gimana kalian bisa berpikir out of your box. So.... This what 'my' creativity is..


I'm Talitha. I'm XVI years old. From the option, I have chosen for the Cool & Creative personality And now, I'm carving for the Silver-Purple VAIO E14P-- Because, It's Me!


P.S: I just love all colors in this MilkyWay. I just thought that.. Colors are magic. Once you add a drop of white-for example- you'll make a new color! Dan, satu warna gak bisa ada tanpa adanya warna lain.. even it just white. oh,iya! By the color, you'll know your personality,right? :)

1 comment: